GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Bitung Sabet Dua Penghargaan Terbaik Pembangunan Daerah Tahun 2023


Republiknews, Bitung-
Kota Bitung menyabet penghargaan 2 penghargaan terbaik Pertama di Sulut, katagori Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2023. Yang di serahkan langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Drs. Steven O.E. Kandouw .Kamis (27/04/23)


Penghargaan diterima langsung oleh Sekda kota Bitung,  Ign. Rudy Theno, ST. MT. di Manado Sulawesi Utara. Yang disaksikan seluruh Kepala Daerah se- Provinsi Sulut.


Adapun penghargaan yang berhasil disabet kita Bitung  yaitu, Terbaik 1 kategori  Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2023 dengan Inovasi Helm Merah dan Helm Kuning. serta terbaik 1 kategori Akses Sanitasi Aman pada Penilaian Anugerah Sulawesi Utara Sanitasional Award Tahun 2023. 


Dua penghargaan tersebut  berupa Tropy serta Piagam pada Musrenbang Regional Sulawesi Tahun 2023 dengan Tema " memacu pertumbuhan Ekonomi yang iklusif di Wilayah Sulawesi untuk Mendukung IKN" 


Dan Musrenbang RKPD Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2024 dengan Tema "meningkatkan kesejahteraan Masyarakat melalui Pembangunan yang merata dan berwawasan lingkungan serta suksesnya pelaksanaan Pemilu" yang bertempat di Ballroom Ratulangi I The Sentra Hotel Manado di Kabupaten Minahasa Utara.


Keberhasilan  tersebut, merupakan kerja keras Pemkot serta sinergitas seluruh elemen masyarakat  yang selalu mendukung program - program pemerintah demi kesejahteraan masyarakat kota Bitung.

(*Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.