GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Buat Perhatian khusus Dan Serius Untuk Pemerintah Pusat khususnya Dinas Sosial Pusat RI


Aceh Timur, Republiknews.com
- 05,04,2023 Seorang Suami istri yang butuh perhatian khusus dari pemerintah daerah Aceh Timur terlebih buat PUPR Aceh timur,berharap agar dapat Membantu Masyarakat Yang Membutuhkan rumah layak huni. 


Yang kita lihat di lokasi Di desa sama dua kecamatan Pedawa tersebut rumah yang ditempati suami istri yang bernama Ewin Nainggolan dan istri bernama Sakdiah mereka tinggal dirumah ukuran 3x3 meter dengan beratapkan daun rumbia serta dinding tepas rumah Tak layak huni  ini ,dan mulai tahun 2018 sampai dengan sekarang tahun 2023.


Saat Media ini ke lokasi, dan sangat mengharapkan perhatian khusus untuk Kadis PUPR  Aceh Timur Supaya Dapat menidaklanjuti Permasalahan dan kondisi rumah yang tidak layak huni yg ditempati saudara Ewin NENGGOLAN bersama istri nya  agar bisa melihat kondisi  rumah yang tidak layak huni tersebut,dan apa lagi melihat kondisi istri Ewin NEnggolan jalan nya kurang maksimal alias Cacat.


"Saya memohon kepada bapak PJ bupati Aceh Timur  atau pemerintah terkait untuk Menindaklanjuti dan sudi kiranya membantu dan memberikan Rumah yang layak huni buat kami.


Dan harapan suami istri tersebut agar dapat berharap kepada bapak PJ bupati Aceh pak Mahyuddin sudikira membantu rakyat nya yang butuh kan rumah layak huni.



Zainal Abidin pjt



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.