GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Bukber Bersama Partai Darul Aceh, kabupaten Aceh timur


Aceh Timur, Republiknews.com -
gelar kegiatan bertajuk Bukber untuk menjalin kerjasama antara pengurus Partai Darul Aceh yang dilaksanakan di hotel royal idi Aceh timur secara langsung, Jum'at (07/04/2023).


Untuk kegiatan kali ini  yang dihadiri oleh staf khusus H.ABDULLAH PUTEH ,Ampon Okta Dan  Wahyudin. 


“Berbagai macammasukan  atau pun arahan dan masukkan untuk memajukan Partai Darul Aceh kabupaten Aceh untuk melaju di pemilu kedepannya.


Masih dikatannya, apabila kita ingin menjadi terdepan untuk partai Darul Aceh  Mari sama sama kita bekerja sama dalam memenangkan Partai kita ini dan tidak terlepas lagi dengan hadir nya ketua Kasab H.Abdulla PUTEH Sultan.


 program-program kami selaku staf khusus Dari bapak Abdul pute berpesan agar kita dapat mengembangkan partai kita untuk masyarakat khususnya Aceh kami berharap dengan memperkenalkan diri untuk bisa diterima dan didukung supaya kami bisa mewujudkan impian buat Partai Darul Aceh kabupaten Aceh timur 


Semuanya antusias sekali ingin menyampaikan sesuatu dan berinteraksi dengan para rekan rekan partai Darul Aceh jadi pada prinsipnya kita harus buat yang terbaik untuk Aceh.


Dalam kegiatan acara hari ini kita akan memberikan simbol is pakai berserta atribut partai Darul Aceh untuk para pengurus Partai Darul Aceh khususnya Aceh timur yang diberikan oleh staf khusus H.Abdullah PUTEH yaitu Ampon Okta Dan Wahyudin bersama rekan partai Darul Aceh tersebut.


Zbn 86 05


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.