GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Cek Rutan,Kapolresta Gorontalo Kota Ingatkan Personil Awasi Ketat Kondisi Tahanan


Republiknews.com, Gorontalo
- Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr.Ade Permana,S.I.K.,M.H melakukan pengecekan kondisi Ruang Tahanan di Mapolresta Gorontalo Kota usai kegiatan Apel pagi,Rabu (26/04)


Didampingi Kasat Samapta Akp Ondang Zakaria,Kasie Propam Iptu Agus Ngurawan dan Kasat Tahti Iptu J.A.Mamahani, Kapolresta memastikan kondisi para tahanan dalam keadaan sehat.


“Pengecekan ini dilaksanakan dengan tujuan dapat mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti tahanan sakit, kabur dan sebagainya,” ujar KBP Ade


Kapolresta mengecek mulai  kebersihan Ruang Tahanan,Buku mutasi di dalam Rutan, memastikan Rutan benar benar aman serta memastikan tidak ada celah bagi tahanan untuk melarikan diri.


Pada pemeriksaan tersebut, KBP Ade Permana juga menanyakan kondisi tahanan, apakah dalam keadaan sehat dan menanyakan keluhan tahanan selama berada dalam Polresta Gorontalo Kota. 


Dalam kesempatan itu KBP Ade Permana menekankan kepada Petugas jaga tahanan agar terus meningkatkan kewaspadaan, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan nantinya.


“Lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, jaga kebersihan, serta perhatikan makan dan olahraga tahanan, sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan di Rutan Mako Polresta” pesan KBP Ade


Ditambahkan, pengecekan Ruang Tahanan tersebut juga rutin dilakukan secara mendadak untuk memastikan agar Petugas selalu waspada terhadap semua kemungkinan.


“Setelah kita cek tadi, jeruji besi dan juga ventilasi Ruang Tahanan dalam kondisi bagus, Anggota jaga tahanan pun siap siaga serta tahanan dalam keadaan sehat,Tutup KBP Ade. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.