GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dalam Rangka Sambut Hari Raya Idul Fitri. Kodim 0412 Lampura Gelar Bazar Murah Ramadhan



Lampura-Republik News, Selatan-Angin Segar Datang Dari Kodim 0412/LU yang menggelar Bazar Murah Ramadhan 1444H dalam menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023M di Depan Aula Makodim 0412/LU Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, Senin (17/04/2023) Pukul 09.30WIB


Kegiatan Bazar Murah ini dilaksanakan Oleh Dandim 0412/LU Letkol Inf Andi Sultan,S.Pd.,M.H Bersama Ibu Ketua Persit KCK Cab XXXll Ny. Devi Andi Sultan yang bertujuan untuk membantu masyarakat khususnya Warga Lampung Utara yang membutuhkan kebutuhan Pokok sembako dibulan Suci Ramadhan.


Barang-Barang yang disiapkan dalam Bazar Murah Tersebut diantaranya seperti Beras, Tepung Terigu, Minyak Goreng, Gula Pasir dan kebutuhan Pokok lainya yang dijual dengan harga miring namun kualitas terbaik.


Selain itu, Kegiatan Bazar Murah Ramadhan 1444H yang digelar Oleh Dandim 0412/LU ini dimaksudkan untuk memudahkan masyarakat Lampung Utara dalam mendapatkan Sembako dengan Harga Murah sehingga Masyarakat dapat memenuhi kebutuhan sembako di Hari Raya Idul Fitri.


Tidak hanya Masyarakat Umum Lampung Utara, Namun terlihat dalam Kegiatan Bazar Murah Tersebut  Ibu-ibu Persit bersama Beberapa Anggota lainya yang turut meramaikan Bazar Murah dengan membeli Kebutuhan Pokok untuk memenuhi persediaan Kebutuhan Sembako didapurnya.


Diharapkan dengan adanya Bazar Murah yang dilakukan Oleh Dandim 0412/LU Bersama Ibu Ketua Persit ini dapat menjadi solusi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan Pokok didapur, sehingga di Bulan Suci Ramadhan Yang Penuh Berkah ini kebutuhan Pokok Prajurit dan Masyarakat Lampung Utara Tetap terpenuhi.


Melalui Kegiatan Bazar Murah ini Komandan ingin berbagi serta menebar berbagai kebaikan kepada seluruh Anggota Prajurit dan PNS Kodim 0412/LU melalui berbagi Bingkisan THR, Ratusan Paket Takjil serta Bazar Murah yang juga dapat dirasakan Masyarakat Lampung Utara.

(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.