GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dandim 0412 Lampura Terima Penyerahan Dua Pucuk Senpi Ilegal Dari DanUnit Intel

 


Lampung Utara - Republik News, 

Dandim 0412/LU Letkol Inf Andi Sultan, S.Pd., M.H., Terima Penyerahan 2 Pucuk Senpi Ilegal hasil Penggalangan.


Danunit Intel Kodim 0412/LU Letda Inf Usman Sambut Baik warga Serahkan Senpi Ilegal.


 Dandim 0412/LU Letkol Inf Andi Sultan, S.Pd., M.H., Terima Penyerahan (Dua) 2 Pucuk Senjata Api Laras Pendek dari Danunit Intel Kodim 0412/LU Letda Inf Usman, hasil dari Penggalangan Terhadap Masyarakat Kabupaten Lampung Utara.


Penyerahan 2 Pucuk Senjata Laras Pendek tersebut berlangsung di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0412/LU Jalan. Alamsyah RPN Kotabumi Kelapa Kelapa Tujuh Kec. Kotabumi Selatan Kab. Lampung Utara pada Selasa, 04/04/2023 siang.


Dandim 0412/LU Letkol Inf Andi Sultan,S.Pd., M.H., sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas Kinerja Prajuritnya, anggota Unit Intel yang telah melakukan kegiatan Penggalangan terhadap warga masyarakat Kabupaten Lampung Utara. Sehingga dapat dengan Sadar dan Sukarela warga masyarakat bisa Menyerahkan 2 Pucuk Senjata Api. 'Jelas Dandim".


Dari hasil Penggalangan yang dilakukan oleh Prajurit Kodim 0412/LU terhadap warga Masyarakat, Alhamdulillah, secara sadar dan Sukarela warga menyerahkan, 1 Pucuk Senpi Jenis  Baretta Buatan Made In Italia, dan 1 Pucuk Senpi Rakitan kepada Danunit Intel Kodim 0412/LU dan 2 Orang Anggotanya.


Meski begitu, dijelaskan juga oleh Danunit Intel Kodim 0412/LU saat Penyerahan 2 Pucuk Senpi Laras Pendek, itu merupakan hasil Penggalangan beberapa waktu yang telah lalu, kami lakukan dibeberapa hari yang telah lewat. "Ungkap Danunit Intel".


Dandim 0412/LU merasa sangat bersyukur di bulan Ramadhon 1444 H /2023 M  ini, yang penuh dengan Ampunan dan Magfiroh, saya selaku Komandan Kodim 0412/LU mengajak warga Masyarakat Kab. Lampung Utara. Dan Kab. Tulang Bawang Barat. bagi warga Masyarakat yang memiliki Senjata Api Ilegal untuk tidak Sungkan- Sungkan (malu) untuk memberikan/menyerahkan kepada Pihaknya TNI Kodim 0412/LU secara Sadar dan Sukarela dalam Upaya Menimalisir Terjadinya tindak Kriminalitas dan Kejahatan di wilayah Teritorial Kodim 0412/LU.   

(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.