GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dandim 0412/LU Letkol Inf Andi Sultan, S.Pd., M.H., Serahkan Zakat Fitrah Kepada Amil Zakat Kodim 0412/LU


Lampung Utara- Republik News
, Dalam rangka Memasuki dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, Komandan Kodim 0412/LU Letkol Inf Andi Sultan, S.Pd., M.H. Serahkan Zakat Fitrah Seluruh Anggota Kodim 0412/LU beserta Istri Kepada salahsatu Tim Pengurus Amil Zakat Fitrah Kodim 0412/LU yaitu PNS Sujatmiko.


Kegiatan Penyerahan Ijab Kabul Zakat Fitrah tersebut, berlangsung di dalam Mussolla Kodim 0412/LU yang disaksikan oleh Kasdim 0412/LU Mayor Inf A. Sunarya, S.Sos., dan Pgs. Pasipers Letda Chb. Rudi Hartono beserta beberapa anggota lainnya.


Anggota Muslim Kodim 0412/LU dan Istri di Salurkan Zakat Fitrahnya untuk masyarakat Fakir Miskin/yang berhak menerimanya, Penyerahan dilakukan Melalui Ijab Kabul dari  Dandim 0412/LU Letkol Inf Andi Sultan, S.Pd., M.H., kepada PNS Sujatmiko untuk disalurkan dan diteruskan kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya. Selasa, 18/04/2023. Pukul 10.00 Wib.


Dikesempatan itu, Dandim 0412/LU berharap, dalam penyaluran Zakat Fitrah tahun 1444 H/2023 M Ini, dapat betul-betul sampai kepada yang berhak menerimanya sesuai dengan Peruntukannya. Sehingga apa yang kita harapkan, dapat mampu untuk menjadikan kita selaku Umat Islam/Muslim Kodim 0412 dengan selalu taat dan berpegang teguh dalam menjalankan Rukun Islam yang ke 3, Yaitu membayar Zakat Fitrah, sehingga dapat mempertebal Iman kita kepada Allah SWT dan RasulNya.


Kita telah Melaksanakan Ijab Kabul Zakat Fitrah Dari Anggota Kodim 0412/LU beserta Istri (tidak termasuk anak) kita berikan Kepada Tim Penyalur untuk diberikan lagi Kepada Fakir Miskin/Warga masyarakat yang berhak menerimanya, Semoga apa yang menjadi Harapan kita bersama, dapat menjadikan ladang pahala kita dengan menunaikan Ibadah Zakat Fitrah pada tahun ini.


Usainya Ijab Kabul dikesempatan itu pula  Dandim 0412/LU memberikan secara Simbolis Penyaluran Zakat Fitrah Kepada Tim Penyalur untuk diserahkan lagi ke Warga Masyarakat Fakir Miskin/Tidak mampu. Ada Ratusan Karung berisi Beras 5 Kg. Dan Uang Tunai yang sudah di Amplop akan disalurkan Kepada yang berhak menerimanya. Semoga Kita semua mendapatkan Ganjaran Pahala dari Allah SWT Aamiin YRA.

(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.