GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Danrem 061/Sk Lakukan peninjauan ulang lokasi pembangunan jembatan otista kota Bogor


Bogor, Republiknews.com -
Bersama Forkopimda kota Bogor, Danrem 061/Sk Brigjen TNI Rudy Saladin MA melakukan peninjauan ulang lokasi pembangunan jembatan otista kota Bogor, Jumat 28 April 2023.


Rencananya Pemkot Bogor akan melakukan jembatan Otista yang berlokasi di kelurahan baranangsiang kecamatan Bogor timur kota Bogor, tepatnya di sebrang kebun raya Bogor.


Oleh karena itu untuk mempersiapkan pengamanan dan rekayasa lalu lintas pada saat pembangunan jembatan tersebut tentunya perlu diadakan pengecekan ulang.


Keterangan tersebut disampaikan oleh Brigjen TNI Rudy Saladin usai melaksanakan kegiatan tersebut bersama dengan 10 orang lainnya.


Turut melaksanakan peninjauan yaitu Dandim 0606/kB, kemudian Kapolresta Bogor, dandenpom lll/l Bogor serta Kabid lalin dishub kota Bogor.


Menurut Danrem lagi bahwa pembangunan jembatan otista rencananya akan dimulai pada tanggal 1 Mei 2023, oleh karena itu tentunya harus ada pengamanan arus lalu lintas untuk menghindari penumpukan kendaraan di sekitar jembatan otista.


Maka dari itu untuk mempersiapkan rekayasa harus lalu lintas pada saat pelaksanaan pembangunan maka saat ini sudah mulai dilakukan kesiapan pengamanan arus lalu lintas.


Danrem juga melakukan pengecekan dan memastikan perjalanan VVIP yang akan keluar dan masuk ke istana kepresidenan Bogor.


Serta melakukan pengecekan kesiapan baik personil dan materil untuk rekayasa lalu lintas supaya tidak ada hambatan dalam pelayanan kepada masyarakat yang akan masuk dan keluar dari wilayah kota Bogor.


Sumber: Penrem 061/Sk

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.