GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Danrem 061/Sk Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil Korem 061/Sk


Bogor, Republiknews.com -
Danrem 061/Sk Brigjen TNI Rudy Saladin MA pimpin pelaksanaan Korp Raport kenaikan pangkat periode 1 April 2023 .


Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin 3 April 2023 dan bertempat di balai suryakancana makorem 061/Sk merupakan acara syukuran kenaikan pangkat dan penyerahan piagam penghargaan kepada personil yang memasuki masa pensiun dan prajurit berprestasi. Kegiatan ini dihadiri oleh lebih kurang 70 orang personil TNI.


Kenaikan pangkat ini adalah merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari pimpinan terhadap anggotanya yang dinilai cukup berdedikasi tanpa adanya suatu pelanggaran selama bertugas sebagai prajurit TNI. Keterangan tersebut disampaikan oleh Brigjen Rudy Saladin.


Dengan kenaikan pangkat, tentunya akan bertambah pula tanggung jawab serta kewajiban dalam melaksanakan tugas. Maka bekerja dan bertugaslah dengan baik serta hindari pelanggaran sekecil apapun.


"sekali lagi saya ucapkan selamat kepada anggota yang telah memperoleh kenaikan pangkat, semoga ini dapat menjadi pendorong semangat kerja, disiplin dalam melaksanakan tugas dan kewajiban yang menjadi tanggung jawab kalian."ujar Danrem.


Sedangkan kepada personil yang memasuki masa pensiun, Danrem mengucapkan terima kasih atas kinerjanya selama ini dalam mengemban tugas sebagai prajurit TNI dan juga sebagai PNS.


"Semoga tugas yang selama ini diemban, dapat menjadi pengalaman berharga, sehingga dapat menjadikan sebuah motivasi kedepannya." Tuturnya.


Sedangkan kepada prajurit yang berprestasi yaitu Serka Sunardi, Babinsa harapan jaya Koramil 0621-01/cibinong kodim 0621/kabupaten Bogor yang telah berhasil menggagalkan peredaran narkoba jenis ganja seberat 6,5 kg Danrem juga mengucapkan terima kasih atas kinerjanya. Ia berharap kepada Serka Sunardi untuk semakin meningkatkan semangat kerjanya. Dan dengan prestasinya tersebut semoga menjadi motivasi untuk lebih giat dalam menjalankan tugas.


Acara korp raport kali ini diisi juga dengan sambutan kesan dan pesan dari perwakilan personil yang naik pangkat, kemudian penyerahan piagam penghargaan kepada personil yang memasuki masa pensiun dan prajurit berprestasi.


Selain itu dikarenakan kegiatannya bertepatan dengan bulan puasa maka acara tersebut juga diisi dengan buka puasa bersama, salat magrib berjamaah dan ditutup dengan ramah tamah.


Perlu diketahui, personil korem 061/sk yang memasuki masa pensiun kali ini yaitu Mayor CHB (purn) Sukardi kemudian Mayor Inf har( purn) marwoto, Serma (Purn) Nurdin serta PNS Sundari.


Sumber: Penrem 061/Sk

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.