GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Desa Bumi Restu Bangun Jalan Alternatif Menuju Lokasi Pertanian Sebagai Sarana Ketahan Pangan


Lampura-Republik News, 
Program pemerintah pusat melalui anggaran dana desa sangat bermanfaat bagi masyarakat. Apalagi diperuntukan jalan akses penunjang ketahan pangan.


Kades Bumi Restu, Kecamatan Abung Surakarta, Bambang Okgianto diwakili Sekdes nya mengatakan pada media  senin 10 april 2023


" Tahun 2023 ini dana desa kita sudah mulai dilaksanakan untuk kegiatan fisik yaitu pembangunan jalan onderlach"


Sebagai jalan akses pertanian kita wujudkan sarana ketahan pangan, jalan tersebut sebelumnya sangat sulit dilewati kendaraan petani yang mengangkut hasil panen


"maka kita sepakati kita ajukan untuk di beri pengerasan jalan dengan batu onderlach. Alhamdulilah tahun 2023 ini telah terlaksana Proses pekerjaan sekitar 50%, " Kata sekdes. 


lanjutnya, tahun ini desa kita akan mengikuti pilkades serentak pada bulan juli mendatang, "dan  ada tiga calon kades termasuk petahan juga akan siap maju kembali."


Harapan saya siapa saja nantinya yang terpilih oleh masyarakat menjadi kades.agar dapat menjadikan desa Bumi Restu kecamatan abung surakarta menjadi lebih maju.


"Baik disegi pembangunan.keamanan.dan ketertiban dan kebersihan lingkungan.."Pungkasnya


Menurut pemantauan tim media, Bambang Okgianto Layak mencalonkan diri kembali sebagai kades bumi Restu, tentunya masih banyak PR untuk dilaksakan kedepan .semoga masyarakat setempat bisa menilai pemimpin yang telah membuktikan pengabdiannya selama ia menjabat kades.(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.