GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Desa Talang Jembatan Salurkan BLT Kepada KPM


 Lampung Utara-Republik News- Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) telah tersalurkan dari bulan Januari sampai Maret, diterima langsung oleh masyarakat bertempat di Kantor Desa Talang Jembatan Kecamatan Abung Kunang. Jum'at, (14/04/2023).


Turut hadir dalam kegiatan ini, Kades Talang Jembatan Deni Aris Munandar, KASI pemerintahan Kecamatan, BPD, LPM dan Pendamping Lokal Desa, serta masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM).


Adapun Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk wilayah Desa Talang Jembatan Kecamatan Abung Kunang sebanyak 30 KPM.


Selanjutnya, Kades Talang Jembatan Deni Aris Munandar menyampaikan dalam sambutannya berpesan kepada warganya yang menerima bantuan agar bisa berhemat terhadap bantuan yang diterima dan bijak dalam membelanjakannya.


“Alhamdulillah kami dari pemerintahan Desa Talang Jembatan telah merealisasikan BLT-DD berbagai kriteria kita lakukan seleksi, dan jumlahnya 30 KPM langsung dibagikan secara tunai”. Ujar Kades Deni Aris Munandar


Adapun besaran yang diterima tiap bulannya yaitu berjumlah Rp.300.000,- ribu per-KPM setiap bulan selama dalam 12 bulan tahun 2023.


Harapan kepada warga penerima BLT DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu dari pada kepentingan yang lain.


“Semoga bantuan yang diterima oleh masyarakat dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dan dapat membantu meringankan ekonomi”. Ungkap Kades.

-(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.