GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Di Hadapan Ribuan Jamaah Sholat Eid IdulFitri 1444H Hengky Honandar Ajak Baku Melendong Untuk Kemaslahatan dan Kemajuan Kota Bitung


Republiknews, Bitung-
Pelaksanan Sholat Eid Idul Fitri 1444H di pusat kota Bitung, di ikut Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar SE, pada Sabtu (22/04/23)


Alunan takbir ,tahlil dan tahmid yang berkumandang untuk mengagungkan kebesaran Allah SWT, sebagai tanda kemenangan dalam menjalankan Puasa Romadhon sebulan penuh turut mengiringi kegiatan tersebut.  


Di hadapan ribuan jamaah sholat Eid, Hengky Honandar dalam kesempatannya menyampaikan turut berbahagia dan ucapan selamat hari Raya Idul Fitri1444H bagi umat muslim dikota Bitung.


Dalam penyampaiannya Hengky Honandar menyampaikan "kami atas nama pribadi, keluarga dan segenap jajaran pemerintah Kota Bitung, menyampaikan selamat hari raya idul Fitri 1444 hijriah, kepada saudara-saudariku Umat muslim yang ada di Kota Bitung.


Mari kita perkuat kordinasi dan komunikasi atau kerja "baku malendong" antara  pemerintah,tokoh agama,tokoh masyarakat dan masyarakat luas untuk saling memberi kontribusi demi kemaslahatan bersama dalam rangka mewujudkan kemajuan kita Bitung berlandaskan gotong - royong " paparnya.


Turut serta menghadiri sholat Eid diantaranya,  Asisten Administrasi umum Drs.K.W.Benny Lontoh,M.A , unsur Forkopimda dan jajaran Pemkot Bitung. (Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.