GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Disaat Bulan Suci Ramadhan Pria Perjaka Tak Kunjung sembuh dari Penyakitnya Kini Butuh Perhatian khusus


Aceh Timur, Republiknews.com
–11,04,2023. Seorang pria perjaka bernama Mahlizar (43) hidup sendirian di gubuk di Pante Bidari, Aceh Timur. Pria yang terbaring dan sesekali itu duduk itu tinggal dalam kondisi memprihatinkan karena tidak mampu bekerja lagi.


Dalam keseharian ia hanya terbaring lemah di gubuknya dan diurus yamg di urus oleh adiknya yang juga tinggal berdamping rumah dengannya.



Mahlizar Merupakan seorang dermawan dan seorang relawan semasa ia masih bisa berjalan, ia di vonis sakit Diagnosis tulang belakang bengkok (saraf terjepit) akibat kecelakaan mobil 1 tahun lalu.


Menurut warga yang tak ingin di sebut namnya mengatakan kepada Media Online Mahlizar merupakan seorang lelaki yang belum pernah menikah dan kini ia sakit terbaring lemah di gubuk samping rumah adiknya yang juga ikut mengurusnya. Selasa (11/04/2023).


” Mahlizar tinggal di desa Dsn. Putro Ijo, Gp. Alue Ie Mirah, Kec. Pantee Bidari, Kab. Aceh Timur, telah beberapa kali berobat sampai ke RS Zainal Abidin Banda Aceh,” katanya


” Bg Mahlizar sakit bagian punggung atau saraf terjepit, kini ia terbaring tak berdaya dan sudah habis ia jual apa yang ia punya untuk berobat, kini ia sangat butuh pertolongan untuk berobat walau hanya sekedar biaya pendampingan untuk kontrol ulang” jelasnya.


Ia juga berpesan agar kepada siapa saya yang melihat berita ini agar dapat membantunya.


Zainal Abidin pjt


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.