GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dua Hari Bertugas Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa,SIK Laksanakan Sertijab


Republiknews, Bitung
- Polres Bitung laksanakan Sertijab beberapa pejabat Polres Bitung yang dilaksanakan di Sport Hall Sarja Arya Racana Aspol Pinokalan, Sabtu (15/4/23).


Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa,SIK yang juga baru memegang komando pimpinan Polres Bitung, bertindak 

Sebagai pemimpin upacara dan Iptu Suprihadi Wakit Sugianto bertindak sebagai komandan upacara, sedangkan perwira upacara sendiri yaitu Kabag SDM Polres Bitung, AKP Evehard Kawatu.


Dalam kesempatnya Kapolres menyampaikan,  Mutasi didalam tubuh polri adalah hal yang wajar dan untuk peningkatan karir serta   pelayanan kepada masyarakat secara optimal.


"Mutasi di dalam tubuh Polri adalah hal yang biasa, saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, saya berharap bisa menjalankan tugas dengan yang terbaik dan bisa meningkatkan inovasi - inovasi baru dalam pelayanan kepada masyarakat, untuk pejabat lama saya mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama sudah menjalankan tugas di Bitung ini dengan baik dan lancar" papar Bambang.


Dikesempatan ini juga, di laksanakan pembacaan Sprint oleh Kapolres Bitung sendiri dan pengambilan sumpah dan janji serta penandatanganan berita acara dan pakta integritas.


Usai melaksanakan serah terima jabatan, acara dilanjutkan dengan 

bemberian cinderamata kepada Kapolres dan dirangkai dengan buka puasa bersama.


Kegiatan dihadiri oleh Pejabat Utama , seluruh Kapolsek  dan jajaran  serta Personil Polres Bitung.( Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.