GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

GPS Bakal Unjuk Rasa Minta Bupati Musi Rawas Evaluasi Kabag Umum


Musi Rawas, Republiknews.com
-Rencananya Selasa 4 April 2023, Gerakan Pemuda Silampari (GPS) bakal melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Bupati Kabupaten Musi Rawas. Demikian disampaikan Koordinator Aksi, Hanafiyah kepada awak media, Senin (03/04/2023).


Hanafi (sapaan Akrabnya) mengatakan, aksi tersebut ditujukan untuk mempertanyakan kegiatan pada Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Musi Rawas TA. 2022.


"Selasa besok kami akan menggelar aksi unjuk rasa, meminta kepada Kabag Umum agar transparan dalam pengelolaan kegiatan serta anggaran TA. 2022, karena sudah banyak keluhan rekan-rekan media, bahwa pihak Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Musi Rawas, sulit ditemui dan tidak pernah ada ditempat jika akan di konfirmasi,"katanya


Selain itu lanjut Budi, aksi unjuk rasa juga bakal meminta bupati Musi Rawas agar memanggil Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Musi Rawas, serta memberikan teguran agar pihak Bagian Umum bisa menjalani komunikasi dengan teman-teman yang lain.


“kami meminta dalam hal ini bupati Musi Rawas agar memberi semacam teguran kepada Kabag Umum, agar bisa membuka komunikasi dengan rekan-rekan wartawan, LSM maupun Aktivis, kalau memang Kabag umum tidak bisa menjalin komunikasi yang baik, lebih baik ibu bupati segera menggantikan Kabag umum tersebut,"Ujar Hanafi

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.