GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Gus Muhdlor Berharap Umat Hindu Jangan Merasa Minoritas


Sidoarjo, Republiknews.com -
Bupati Sidoarjo berharap kepada para Umat Hindu agar jangan merasa minoritas. Jangan merasa inferior dan jangan merasa terpinggirkn. Ungkapan dan harapan tersebut disampaikan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor acara Dharma Santi memperingati Hari Raya Nyepi 1945 Saka, Minggu (2/4/2023) di Pura Jala Siddhi Amertha, Gedangan Sidoarjo.


Selaras dengan temanya, ‘Melalui Dharma Agama dan Dharma Negara Kita Sukseskan Pesta Demokrasi Indonesia’. Bupati Ahmad Muhdlor menyampaikan, pentingnya mencari kesamaan dan titik temu meskipun memiliki perbedaan yang beragam. “Saya ingkatkan agar jangan sampai ada upaya untuk memecah belah masyarakat dengan mencari perbedaan,” tegasnya.


Ia menegaskan bahwa berbeda tidak harus saling bertentangan, melainkan harus menjadi komitmen bersama untuk mencapai kesuksesan bersama. “Jangan merasa inferior, minoritas, maupun terpinggirkan. Bupati panjenengan adalah bupati untuk semuanya, “ tegas Ahmad Muhdlor.


Terkait Pemilu 2024, saya juga berharap menjadi pesta demokrasi yang seutuhnya. Sebagai wujud nyata dari dharma kepada agama dan negara.  “Acara ini dapat menjadi penyemangat bersama bagi masyarakat dalam menyongsong masa depan yang lebih baik dan harmonis,” harapnya.

(redho)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.