GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Hadiri pelantikan Pengurus ESI Walikota Bitung Tekankan Generasi Muda Aktif Percepat Tranformasi Digital


Republiknews, Bitung
- Pelantikan Pengurus Besar Esports Indonesia (ESI) Kota Tomohon, Kabupaten Sangihe dan Bolmong serta penambahan Pengurus ESI Kota Bitung, dilaksanakan di lantai 4 kantor walikota Bitung. Jumat (28/04/23)


Pelantikan tersebut dihadiri langsung  Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri MM, Sekda Rudy Theno, Ketua Umum PB ESI Sulawesi Utara Brigjen TNI Raymond Marojahan,Ketua Harian Koni Sulawesi Utara, Brigjen TNI Theodorus Kawatu serta Para Pengurus Besar ESI.


Wali Kota Bitung dalam kesempatnya mengatakan, ESI adalah salah satu bagian yang tak terpisahkan dari program program pemerintah dalam mempercepat transformasi Digital. 


"Kami berharap anak muda di Indonesia termasuk Provinsi Sulawesi Utara, turut aktif terlibat dalam rangka mempercepat tranformasi digital. Kalau kita bisa melek tentang teknologi hal itu akan dapat meningkatkan produktifitas kegiatan kita sehari hari," paparnya 


Dalam kegiatan dilangsungkan  penandatanganan berita acara pelantikan dan penyerahan secara simbolis Panji ESI, yang disaksikan oleh seluruh peserta yang hadir. (Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.