GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Identitas Pelaku Bunuh Diri di Kantin Kantor DPPD Kabupaten Aceh Timur Terungkap


Aceh Timur, Republiknews.com -
Identitas pelaku bunuh diri di Kantor Dinas Pembinaan dan Pendidikan Dayah (DPPD) Kabupaten Aceh Timur pada hari Jum’at, (28/04/2023) pagi terungkap setelah keluarga pelaku mengetahui ciri-ciri dan pakaian yang dikenakan tersebar di media.


Setelah ramai diberitakan, sekira pukul 16.00 WIB paman korban mendatangi Satreskrim Polres Aceh Timur untuk mengetahui dan memastikan ciri ciri korban dan dibenarkan itu adalah keluarganya.


"Berkat informasi di media adanya warga yang gantung diri, keluarga korban langsung bisa mengenali bahwa dia (korban) merupakan keluarganya," kata Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. melalui Kasat Reskrim AKP Arif Sukmo Wibowo, S.I.K. Sabtu, (29/04/2023).


Selanjutnya, kata Kasat Reskrim, sekira pukul 19.00 WIB datang ke RSUD Kota Langsa seorang perempuan yang bernama Nurmalawati, (39), warga Dusun XV, Desa Simpang Empat, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara yang mengaku ibu kandung dari Mr-X.


Setelah dilakukan pengecekan (pencocokan) sesuai dengan ciri-ciri korban dinyatakan korban adalah anaknya, MA, (24), yang beralamat di Desa Alue Siwah, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur.


“Saat ini jenazah MA sudah diambil keluarganya untuk dimakamkan di Nurussalam.” Terang Kasat Reskrim Polres Aceh Timur AKP Arif Sukmo Wibowo, S.I.K.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.