GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Jelang Lebaran, Kapolresta Gorontalo Kota Pimpin Lat Pra Operasi Kepolisian Ketupat Otanaha 2023


Republiknews.com, Gorontalo -
Pelaksanaan Lat Pra Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Otanaha 2023 digelar di gedung Aula Tribrata Polresta Gorontalo Kota dalam rangka rangkaian kesiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, pada Sabtu (15/04/2023) 


Kegiatan ini resmi dibuka langsung oleh Bapak Kapolresta Dr. Ade Permana, S.I.K.,M.H didampingi Kabag Ops Kompol Suharjo, para jajaran PJU Polresta dan Para Kapolsek serta 142 personil yang terlibat dalam Pengamanan Ops Ketupat. 


Dalam arahannya, Kapolresta mengatakan bahwa dengan diadakannya kegiatan ini yang merupakan kegiatan rutin setiap tahun namun tetap dilaksanakan sesuai dengan SOP sehingga anggota saat tiba di lapangan sudah siap. 


“Walaupun kegiatan ini rutin dilaksnakan, Saya minta agar melaksanakan operasi dengan sungguh-sungguh sesuai dengan SOP. Yang perlu saya tekankan untuk para Ka Pos Pam wajib mengetahui lingkungan sekitar contohnya apabila tokoh Agama/tokoh Adat, ancaman di sekitar Pos Pam yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas. 

Untuk rekan-rekan Sabhara dan Polsek agar diberdayakan Patroli di perumahan maupun pemukiman padat untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.” Jelas KBP Ade Permana


Setelah arahan Kapolresta, personil Polresta menerima materi guna petunjuk pelaksanaan tugas di Lapangan baik kegiatan di Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu, Kegiatan Patroli agar tetap aman dan kondusif hingga selesai nanti. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.