GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Jelang Paskah Polsek Gununganyar Sterilisasi Rumah Ibadah


Surabaya, Republiknews.com
- Kapolsek Gununganyar Iptu Roni Ismullah memimpin giat sterilisasi Gereja Katolik Paroki Roh Kudus Purimas, Surabaya dalam rangka pengamanan jelang perayaan Paskah. 


" Sebagai anggota Polri ada Tugas Pokok yang harus dilakukan yaitu Melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat demi terciptanya situasi aman dan Damai bagi masyarakat," jelas Iptu Roni. Kamis(06/04/23). 


Pada kegiatan tersebut, pihaknya menyertakan 1 unit Jibom Gegana dan 6 personil lainnya guna melakukan pengecekan dan pembersihan di wilayah Gereja Katolik Paroki Roh Kudus Purimas. 


" Begitu juga menjelang hari Paskah, saya selaku Kapolsek Gunung anyar bersama sama dengan Personil Sat Brimob Gegana melakukan Sterilisasi tempat ibadah yang akan digunakan untuk kegiatan Paskah agar masyarakat yang melaksanakan Paskah di gereja, dapat merasakan ketenangan dan kedamaian serta dijauhkan dari perasaan kuatir dari Ganggguan Kamtibmas." ujar Kapolsek. 


Dirinya berharap, semoga kegiatan Paskah di wilayah hukum Polsek Gunung anyar Polrestabes Surabaya khususnya dan umumnya di seluruh Indonesia dapat Bejalan aman dan Kondusif. 


(Redho)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.