GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kakanwil Kemenkumham Sulut Hadiri Perayaan Selebrasi Paskah dan HUT Pemuda GMIM


Bitung, Republiknews.com -
Ribuan peserta tampak memeriahkan jalannya acara Selebarasi Paskah dan HUT ke-97 Pemuda GMIM se Sulawesi Utara. Senin(10/04/23). 


Kakanwil Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun turut menghadiri perayaan tersebut yang digelar di Stadion Duasudara, Kota Bitung. 


Acara Selebrasi Paskah dan HUT Pemuda GMIM ini dihadiri juga oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey. Ketua Sinode GMIM, Pdt. Hein Arina. Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM, Pnt. Rio Dondokambey.  Ketua Sinode GMIM Ketua DPRD Provinsi Sulut, Andi Silangen. Kabinda Sulut, Raymond Marojahan. Walikota Bitung, Maurits Mantiri dan para tamu undangan lainnya.


Dalam kegiatan tersebut, Pdt Arina menyebarkan Firman Tuhan yang tertulis dari Wahyu 21:4-5. Dalam khotbahnya, Pdt Arina mengutip kalimat yang tertulis dalam satu panji yang dibawa pemuda GMIM. "Cintailah GMIM dan jangan tinggalkan apapun alasannya," ujar Pdt Arina.


Dalam sambutannya, Gubernur Sulut menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas pastisipasi Pemuda GMIM yang sangat antusias.


 "Harapan kita sebagai orang tua, agar para pemuda Sulut bisa membawa Sulut Semakin Hebat kedepannya," tandasnya.


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.