GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kakanwil Kunjungi Mal Pelayanan Publik Kota Manado, Tinjau Layanan Keimigrasian AHU dan KI


MANADO, Republiknews.com
- Kakanwil Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun didampingi Kadiv Administrasi, John Batara meninjau pelayanan yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara khususnya layanan keimigrasian serta layanan hukum dan HAM di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pemerintah Kota Manado. Rabu(05/04/23)


Dalam kunjungan ini Kakanwil diterima langsung oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Manado, Jimmy Rotinsulu.


 "Pelayanan yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham di Mal Pelayanan Publik ini cukup banyak diminati," jelas Jimmy.


Perlu diketahui juga Kanwil Kemenkumham Sulut sudah menyelenggarakan Layanan Keimigrasian, Layanan Kekayaan Intelektual, dan Layanan Administrasi Hukum Umum di Mal Pelayanan Publik, 


hal ini dilakuakn untuk mempercepat dan mempermudah akses masyarakat dalam mendapatkan layanan yang diberikan oleh Kanwil Kemenkumham.


Disana, Kakanwil juga memastikan tkm Kanwil memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang menerima layanan Kemenkumham di Mal Pelayanan Publik dengan fasilitas yang layak.


"Nantinya akan kami tingkatkan dan upayakan layanan Kemenkumham lainnya bisa tersedia di Mal Pelayanan Publik Kota Manado ini," pungkas Ronald mengakhiri kunjungannya.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.