GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kakanwil Lantik Pejabat Administrasi, JFT dan PPNS Lingkup Kemenkumham Sulut


MANADO, Republiknews.com
- Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara Ronald Lumbuun melantik dan mengambil sumpah/janji pejabat administrasi, pejabat fungsional dan pejabat Penyidik Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara, Kamis (13/4).


Pejabat yang dilantik di lapangan kanwil tersebut terdiri 5 pejabat. Dua pejabat administrasi pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Bitung, satu pejabat fungsional pengelola pengadaan barang/jasa ahli pertama, dan dua pejabat PPNS Pamong Praja. 


Mengawali sambutannya, Kakanwil mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Kepada pejabat administrasi, Kakanwil mengatakan bahwa rotasi dan mutasi adalah hal biasa dilakukan sebagai penyegaran sehingga pimpinan menganggap perlu demi kemajuan organisasi.


Kepada JFT Pengelola Barang/Jasa, Kakanwil mengingatkan untuk bekerja dengan sebaik-baiknya. "Laksanakan tugas perencanaan, pengelolaan kontrak barjas yang merujuk output kualitas barjas.


Kepada PPNS Pamong Praja yang dilantik, Kakanwil mengamanatkan penegakan peraturan daerah, khususnya di wilayah Minahasa Utara. "Jangan hanya datang pada saat acara tertentu, tetapi datang untuk berdiskusi saling curah pendapat mengenai tusi masing-masing," ucap Kakanwil.


Mengakhiri sambutannya, Kakanwil menekankan kepada pejabat yang dilantik untuk bekerja dengan penuh integritas, dedikasi serta menjadi teladan. 


"Pekerjaan kita dilihat oleh masyarakat banyak, dengan kemudahan akses media sosial sekarang, masyarakat bisa mengecek kinerja kita. Mari wujudkan Kemenkumham yang semakin PASTI dan BerAKHLAK melalui kerja cepat, tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel," pungkasnya. 


Upacara pelantikan turut diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi John Batara, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas hingga ASN Kanwil Kemenkumham Sulut

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.