GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kakanwil Sulawesi Utara Hadiri Musrenbang Regional Sulawesi Tahun 2023


MINUT, Republiknews.com
- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Wilayah Regional Sulawesi di Ratulangi 1 Ballroom The Sentra Hotel. Kamis(27/04/23).


Musrenbang Regional Sulawesi tahun 2023 ini dirangkaikan juga dengan Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Utara tahun 2024. 


Musrenbang merupakan perwujudan partisipasi seluruh pemangku kepentingan dalam proses perencanaan pembangunan. Selain itu, kegiatan ini memberikan penghargaan kepada Kota dan Kabupaten dengan inovasi terbaik serta berprestasi. 


Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Gubernur Steven O.E Kandouw yang dalam sambutannya menggarisbawahi "sustainability" atau pembangunan yang berkelanjutan. 


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pj. Gubernur Sulawesi Barat, Pj. Gubernur Gorontalo, Sekretaris Daerah Sulawesi Tenggara, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Sulawesi Selatan, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Sulawesi Tengah, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Sulawesi Utara serta Bupati/Walikota se-Sulawesi Utara. 


Diakhir acara pembukaan Musrenbang ditutup dengan Deklarasi Para Kepala Daerah Regional Sulawesi Mendukung Pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.