GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kantor Hukum D. Firmansyah Bagi Takjil-Buka Bersama Yatim Piatu dan Dhuafa


Surabaya, Republiknews.com – 
Tak terasa dalam hitungan hari kedepan kita akan menyambut Hari Raya Idul Fitri 144H, tentunya disaat-saat terakhir bulan Ramadhan umat muslim berlomba-lomba untuk memaksimalkan ibadah dan menebar kebaikan kepada sesama dan antar umat beragama.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Kantor Hukum D. Firmansyah,SH & Rekan yang melakukan acara buka bersama serta membagikan takjil kepada pengguna jalan yang lewat.


Hal ini disampaikan oleh Dodik Firmansyah SH, Advokat di Kantor Hukum D. Firmansyah,SH & Rekan, Jalan Peneleh 128 Surabaya, Sabtu (15 /4/2023), yang juga salah satu pemilik Perusahaan Media Berita TKP.


"Alhamdulillah, kami setiap tahun dalam bulan suci Ramadhan masih bisa berbagi, Menurutnya di Bulan Suci Ramadan banyak sekali hal yang bisa dilakukan. Misalnya dengan perbanyak sedekah dengan membantu sesama terutama bagi yang kurang mampu serta membutuhkan pertolongan.


Dalam kesempatan itu Advokat yang lagi naik daun ini, mengajak seluruh umat Islam di Kota Surabaya khususnya, dan kota-kota lain pada umumnya untuk memanfaatkan bulan Ramadhan bulan yang penuh Rahmat  dengan memperkuat ibadah kepada Allah SWT, dan memperbanyak amal sholeh, berzikir dan bersedekah yang disertai dengan niatan semata-mata hanya mengharap ridha Allah SWT.


“Oleh sebab itu, mari kita ambil kesempatan di momen bulan suci Ramadan ini untuk menebar kebaikan terhadap sesama dan meningkatkan amal ibadah kita serta mengharapkan berkah dan ridha semata-mata dari Allah SWT,”ucap Dodik Firmansyah.


Dodik juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan kepada umat Islam yang menunaikan “semoga amal ibadah puasa kita diterima Allah SWT dan segala dosa dihapuskan,” pungkasnya. 


(Redho)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.