GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kapolresta Gorontalo Kota dan Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Kota Salurkan Tali Asih Kepada Personil di Pos Pengamanan


Republiknews.com, Gorontalo
- Kapolresta Gorontalo Kota KBP Dr. Ade Permana, S.I.K.,M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Kota Ny. Ivone Ade Permana berkunjung ke beberapa Pos Pengamanan Operasi Ketupat Otanaha - 2023 yang ada di wilayah hukum Polresta Gorontalo Kota, Kamis (20/04/2023) 


Dalam kunjungan tersebut juga dihadiri oleh Para PJU Polresta dan Pengurus Bhayangkari Cabang Gorontalo Kota. 


Kapolresta mengatakan kunjungan ini dilaksanakan untuk seluruh titik Pos pengamanan yang ada di Kota Gorontalo dalam rangka memberikan tali asih atau bingkisan yang nantinya diperuntukan untuk menunjang tugas personil yang berjaga di Pos selama pelaksanaan Operasi Ketupat ini. 


“Kami berharap dengan diserahkannya bingkisan ini sebagai bentuk apresiasi yang dapat membantu mendukung personil yang sedang menjalankan tugas dengan maksimal di Lapangan. Dan meskipun dalam keadaan puasa, tetap semangat melaksanakan tugas sehingga kita jadikan momen ini sebagai ladang ibadah kita semua.“ 


Disela penyaluran bingkisan ini juga, Kapolresta melakukan pengecekan kekuatan personil pengamanan dan kesiapan dalam menghadapi situasi arus Mudik Lebaran 1444 H. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.