GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kapolsek Kota Utara Laksanakan Kegiatan Rutin Jum'at Curhat Sekaligus Silaturahmi Dengan Masyarakat


Republiknews.com, Gorontalo
- Kapolsek Kota Utara, AKP Ricky P. Parmo,S.Hi bersama personil melaksanakan kegiatan rutin Jum'at Curhat sebagai bentuk upaya Polri mempererat hubungan Polri dengan Masyarakat, Jum'at (21/4/2023) 


Kali ini kegiatan dilaksanakan di Pasar Sejahtera Jl. Tondano, Kel. Tapa, Kec. Sipatana Kota Gorontalo dengan sasaran para tokoh Pemuda, tokoh Masyarakat, para Pedagang dan Pengunjung pasar. 


Dalam kesempatan tersebut, Masyarakat menyampaikan aduan terkait kemacetan yang masih sering terjadi dikarenakan banyak pengendara bentor yang parkir sembarangan dan terpantau harga bahan pokok stabil tidak mengalami kenaikan. 


Hal tersebut langsung ditanggapi oleh Kapolsek Kota Utara, “Pihak kami akan memaksimalkan regu Patroli yang akan mengatur arus lalu lintas dan akan ada personil yang berjaga disekitaran pasar untuk meminimalisir terjadinya tindak kriminal seperti copet agar para Pedagang dan Pengunjung dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman.” Jelas AKP Ricky 


Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polri khususnya Polsek Kota Utara Polresta Gorontalo Kota disampaikan oleh Masyarakat yang mengikuti kegiatan ini karena telah dilaksanakan secara rutin setiap minggu nya, sehingga Masyarakat dapat menyampaikan saran dan masukan terkait dengan situasi Kamtibmas dan pelayanan Polri. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.