GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kepala Pengadilan Negeri Bitung Ikuti Sahur On The Road Bersama Jamah Masjid Al- Muttaqien


Republiknews , Bitung- 
Kepala Pengadilan Negeri  Bitung, Rahmat Sanjaya ,S.H.,M.H. Hadiri Sahur On The Road yang diadakan oleh Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSAUA) dan Penyelengara Hari Hari Besar Islam (PHBI) kota Bitung Kamis 13/04/23 dini hari.


Sahur On The Road yang dilaksanakan Masjid Al-Muttaqien Kelurahan Girian Weru satu kecamatan Girian. 


Juga di hadiri walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM,  Ketua KKSS , BKSAUA serta PHBI kita Bitung dan ratusan jamaah masjid setempat.


Terpantau Ketua Pengadilan Bitung dan rombongan Walikota  nampak antusias membangunkan sahur warga di kompleks Masjid hingga menelusuri gang - gang rumah warga di iringi kemeriahan genderang sahur oleh ratusan remaja masjid Al-Muttaqien. 


Usai  keliling membangunkan sahur warga kompleks di sekitaran masjid , Kepala PN Bitung dan rombongan Walikota, turut serta melakukan sahur bersama di halaman Masjid di ikuti seluruh jamah yang hadir.


Salah satu jamaah Masjid Al-Muttaqien , saat mintai tanggapan terkait giat Sahur On The Road yang di lakukan BKSAUA dan PHBI Bitung ini berujar,  hal ini sangat positif dan keperdulian pimpinan Kota serta unsur Forkopimda kepada warganya perlu di apresiasi.


" Ini luar biasa dengan adanya Sahur On The Road yang di hadiri Pemimpin - pemimpin di tengah masyarakat, ini membuktikan keperduliannya kepada warga, dan momen seperti ini perlu di pertahankan" ujar salah satu Jamaah, yang namanya tidak mau dipublikasikan. ( Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.