GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ketua PBB DPC Banyuwangi Meminta Kader dan Caleg Kibarkan Bendera Partai di Seluruh Penjuru Kabupaten Banyuwangi


Banyuwangi, Republiknews.com
| Moch.Nur Wahid Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) memerintahkan seluruh kader dan Caleg di seluruh Kabupaten Banyuwangi untuk mulai mengatur strategi untuk memenangkan Partai Bulan Bintang, mereka para kader dan caleg DPRD Banyuwangi diminta untuk mulai mengibarkan bendera partai di seluruh penjuru Kabupaten Banyuwangi. "Minggu 02/04/2023.


“Kader dan Caleg dari Partai Bulan Bintang di Kabupaten Banyuwangi, kibarkan bendera di kampung-kampungmu,” kata Moch.Nur Wahid 


Wahid menegaskan bahwa, Partai Bulan Bintang mamasang dan menargetkan untuk menjadi pemenang di Pemilihan Legistalif (Pileg) 2024. Sehingga, Wahid meminta setiap  Caleg di daerah untuk all out dalam kontestasi.


Partai Bulan Bintang DPC Banyuwangi menjadi kekuatan dan bagian penting Banyuwangi maupun Indonesia, Oleh karena itu saya berharap temen-temen dari Partai Bulan Bintang di Kabupaten Banyuwangi tetap menjalankan apa yang salama ini diharapkan oleh masyarakat, jangan menjadi faktor yang menjadi pemberat Partai Bulan Bintang, Nantinya anggota DPR merupakan sesuatu yang sangat penting karena itu jadilah contoh yang baik, teruslah membantu masyarakat," ungkap Wahid.


"Saya perintahkan untuk menang, yang penting kita menang," tegasnya.


“Konsentrasi untuk seluruh Caleg dari Partai Bulan Bintang sekarang ini, dimaksudkan untuk pileg,” pungkasnya.


Sementara itu, Calon Legislatif Dapil 8 dari Partai Bulan Bintang Kabupten Banyuwangi, Satria Budi Utomo mengatakan bahwa dipastikan akan all out untuk memenangkan  Partai Bulan Bintang.


Selain konsolidasi menyusun strategi, nilai-nilai kekompakan akan menjadi hal yang ditekankan kepada setiap kader dan Caleg untuk memastikan kemenangan Partai Bulan Bintang di Pileg 2024.


“Kita melakukan konsolidasi DPC PAC yang meneriakkan kekuatan dan target kita menjadi pemenang pemilihan Caleg di Kabupaten Banyuwangi harus full power dan kompak,” kata Satria.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.