GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Klarifikasi terkait dugaan ancam bunuh oleh amir alias ( botak ) terhadap wartawan saiful jurnalis


Peureulak Aceh Timur, Republiknews.com - 
25/4/2023.dari pemberitaan terkait permasalahan ancam bunuh oleh amir alias botak selaku pengelola dan manager di Badan usaha milik daerah (BUMD) yaitu PT WAJAR COMPORA terhadap Saifuddin alias saiful jurnalis adalah berita bohong yang sempat viral senin kemarin di berita online 


Amir alias botak mengklasifikasikan melalui media ini terkait pemberitaan yang  beredar di media online dan sempat viral walau sesaat, sebenarnya adalah pembohongan publik yang diberitakan oleh saiful jurnalis . "Ucap Amir alias botak".


Pengakuan Amir alias botak, "saya memenuhi undangan saiful jurnalis melalui telpon seluler untuk bertemu di cafe BTR Peureulak dengan tujuan konfirmasi tentang PT WAJAR COMPORA ,pembicaraan kami wajar wajar dan biasa biasa saja dan sempat direkam oleh saiful jurnalis dengan dalih alat bukti pemberitaan. Kalau mau data selengkapnya kita bicara di kantor saja karena disana lengkap datanya."ujar Amir alias botak. 


Yang sangat di sayangkan oleh amir alias botak tentang pemberitaan oleh saiful sangat jauh melenceng dari konfirmasi pada saat pertemuan di BTR coffee dan saiful menuding ketua Dewan dan oknum lainnya ada makan dari hasil perkebunan sawit tersebut ,"ini merupakan fitnah yang sangat merugikan saya dan juga mengadu-dombakan saya dengan pihak dinas terkait karena bahasa dalam berita saiful dengan menulis seolah-olah saya (botak) yang mengeluarkan kata kata dugaan oknum pejabat pemerintah yang memakan hasil kebun sawit tersebut padahal itu hanya karangan saiful, sehingga membuat saya emosi dan mengeluarkan kata "dong beukong" ( istilah bahasa sanggup tahan) bukan ancam bunuh seperti yang diberitakan oleh saiful jurnalis. "Lanjut Amir"


hal senada Amir alias botak juga menyampaikan Kekesalan dan kekecewaannya kepada awak media  yang memberitakan perihal permasalahan saya dengan saiful jurnalis tanpa jelas asal sumber nya, yang seharusnya mereka konfirmasi dengan saya dulu baru menaikkan berita.  "Alhamdulillah" Terima kasih ada beberapa media sudah menarik kembali berita yang mereka naikkan setelah tau kronologisnya. "Tutup Amir alias botak".


Tarmizi sebagai ketua PWDPI Aceh Timur telah mengupayakan negosiasi kedua belah pihak dan bersepakat untuk mendamaikan Amir alias botak dengan saifuddin alias saiful jurnalis sepulangnya dari medan dan Persoalan ini kita anggap selesai. Semoga tidak ada yang di rugikan. Terima kasih semoga Allah memberikan kemudahan bagi kita semua insya. Dan sifat yang mulia dan terpuji adalah saling memaafkan satu sama lain sesama saudara kita. LEBIH Lebih saudara se iman. Dan sangat tepat juga momentum hari raya idul Fitri Ini untuk saling introspeksi untuk diri kita juga untuk keluarga besar kita. Semoga Allah memberikan kemudahan bagi kita semua. Kita persatuan dan persaudaraan dalam Islam sangat indah Karena Islam satu sama lain bagaikan tubuh yang satu. " *Al islamu kal jasadil Wahid"*


Juga semoga Allah memberikan maghfirah/ pengampunan dosa bagi kita semua. Amin ya rabbal alamin. "Ucap Tarmizi selaku ketua PWDPI Aceh Timur dan juga merupakan dosen senior disalah satu fakultas ternama di Aceh timur. 


zbn 86 05


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.