GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kodim 0621/Kab.Bogor Gelar Pasar Murah Bazar Ramadan



Bogor -Republik News, Kodim 0621/kab. Bogor menggelar Pasar Murah Bazar Ramadan 1444 h/2023 m dalam rangka menjelang hari raya idul Fitri 1444 h/2023 M.


Kegiatan yang dilaksanakan selama satu hari di lapangan asrama kodim 0621/Kab. Bogor di kelurahan sukahati kecamatan Cibinong kabupaten Bogor, Jumat 14 April 2023.


Keterangan tersebut disampaikan oleh kasdim 0621 kabupaten Bogor Mayor  Cba Ujang Rohmat dalam sambutannya saat membuka pasar murah bazar Ramadan.


" Dengan diadakannya bazar ini selain diharapkan dapat membantu keluarga besar kodim 0621 Kab. Bogor tentunya bazar Ramadan ini diharapkan dapat membantu warga masyarakat sekitar." Ujarnya.


Dan menurut Ujang Rohmat lagi, dikarenakan konteks kegiatan ini berbentuk pasar murah maka semua yang dijual pada stand bazar sudah pasti harganya lebih murah atau di bawah harga pasar.


Contohnya harga minyak curah, jika di luaran mungkin per liter sekitar 14.000 di sini dijual dengan harga 12.000 rupiah per liter. Atau misalnya ayam potong jika di luaran harganya mencapai 33 sampai dengan 34.000 per kilo di sini dijual hanya 30.000 rupiah saja.


Selain minyak dan ayam potong, tentunya masih banyak lagi kebutuhan pokok lainnya yang dijual di stand bazar ini. Karena sekitar 50 an stand yang mengikuti kegiatan bazar ini.


" Bazar murah ini menjual berbagai produk lokal termasuk sembako dan juga pakaian serta makanan jadi ataupun bahan makanan. Selain itu dalam kegiatan bazar murah ini juga ada pengecekan kesehatan misalnya pengecekan tensi darah dan gula darah."tambahnya.


Ujang Rohmat berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya menjelang hari raya Idul Fitri.  (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.