GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Korem 061/Sk Gelar Bazar Ramadan 2023


Bogor-Republik News
, Korem 061/Sk menggelar Pasar Murah Bazar Ramadan 1444 h/2023 m dalam rangka menjelang hari raya Idul Fitri 1444 h/2023 M.


Kegiatan Bazar Ramadan yang dilaksanakan selama dua hari Senin 17 April 2023 dan Selasa 18 April 2023 si gelar di lapangan tenis outdoor Makorem 061/Sk Ciwaringin Bogor tengah Kota Bogor. 


Keterangan tersebut disampaikan oleh Kolonel Inf M.Nanag Nazmudin,S.E., M.M. dalam sambutannya saat membuka Bazar Ramadan Korem 061/Sk.


" Dengan diadakannya bazar ini selain diharapkan dapat membantu keluarga besar Korem 061/Sk, tentunya bazar Ramadan ini diharapkan dapat membantu meringankan warga masyarakat sekitar dalam mempersiapkan kebutuhan hari raya."  Ujarnya.


Dan menurut Kasrem  lagi, bahwa semua barang dagangan yang dijual pada stand bazar ini dipastikan harganya lebih murah atau di bawah harga pasar.


Contohnya harga daging dan minyak kita, yang dijual secara paket dengan harga Rp. 125.000,-/paketnya. Dan selain daging, tentunya masih banyak lagi kebutuhan pokok lainnya yang dijual di stand bazar ini. 


Diperkirakan pada kegiatan Bazar Ramadan 2023 ini, ada sekitar 50 an stand peserta yang terlibat, baik dari umum maupun dari personel korem 061/sk.


" Bazar murah ini menjual berbagai produk lokal termasuk sembako dan juga pakaian serta makanan jadi ataupun bahan makanan."tambahnya.


Kasrem berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya menjelang hari raya Idul Fitri.


Sumber: Penrem 061/Sk 

(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.