GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Korem 061/Sk kembali membagikan takjil untuk para pengguna jalan


Bogor-Republik News,
Korem 061/Sk kembali membagikan takjil untuk para pengguna jalan yang melintas di depan Makorem 061/Sk dan juga untuk warga sekitar. Kamis 13 April 2023.


Pembagian takjil ini merupakan wujud kepedulian personil Korem 061/Sk kepada warga masyarakat khususnya yang tengah menjalankan ibadah puasa.


Dimana di bulan suci Ramadan merupakan bulan penuh berkah bagi seluruh umat muslim. Oleh karena itu, banyak umat muslim yang berlomba berbuat kebaikan untuk mendapatkan keberkahan di bulan Ramadan.


Itu disampaikan oleh Danrem 061/Sk Brigjen TNI Rudy Saladin MA.


Kegiatan ini pun dimaksudkan untuk membantu warga masyarakat mempersiapkan makanan pembuka atau takjil di saat waktu berbuka puasa tiba.


” Semoga takjil ini dapat bermanfaat bagi warga utamanya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.” Ujar Brigjen Rudy.


" Dan saya berharap, kegiatan ini terus berlanjut sampai menjelang Idul Fitri." Pungkasnya.


Kegiatan bagi-bagi takjil yang digelar oleh korem 061/sk disambut baik oleh warga, terutama bagi para pengendara yang melintas. Dan sebanyak 100 paket takjil dibagikan oleh warga.


Ucapan terima kasih disampaikan oleh warga yang menerima takjil dari  personil korem 061/sk. Tentunya mereka senang menerimanya.

Sumber: Penrem 061/Sk

(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.