GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Korsleting Listrik diduga jadi Penyebab Kebakaran RS Salak


Bogor, Republiknews.com -
  Diduga akibat korsleting listrik, api membakar rumah sakit  salak yang berada di jl. Jenderal Sudirman no.2 kelurahan Sempur kecamatan Bogor tengah kota Bogor.


Menurut keterangan yang disampaikan oleh Komandan Korem 061/Sk Brigjen TNI Rudy Saladin MA bahwa api telah membakar kantor Denkesyah kemudian ruang kebidanan, ruang psikoterapi, ruang MCU, apoteker, ruang alat kesehatan, gudang kaporlap dan koperasi. 


Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 13.20 WIB pada hari Jumat 7 April 2023.


Dan menurut Brigjen Rudy Saladin lagi, bahwa dari hasil pengecekan secara cepat tidak ada pasien yang menjadi korban atas peristiwa ini, begitupun dengan para staf maupun tim kesehatan serta anggota TNI, semua dalam keadaan aman, tidak ada yang menjadi korban.


Dan kebetulan hari ini tidak ada pasien yang menjalani rawat inap sehingga tidak ada yang perlu diungsikan.


Terkait penyebab peristiwa kebakaran ini, Danrem 061 belum bisa menjelaskan secara pasti dikarenakan perlu adanya investigasi lebih lanjut.


Investigasi itu sendiri akan dilakukan pada esok hari. 

Danrem pun memastikan bahwa Ia telah berkoordinasi dengan Polresta dan pihak-pihak terkait.


Dapat dipastikan bahwa pada peristiwa ini tidak ada korban jiwa dan juga tidak ada korban luka-luka, sedangkan kerugian materi belum dapat ditafsirkan.


Sedangkan mess padenpom yang lokasinya berbatasan langsung dengan denkesyah dan juga madenpom dapat dipastikan dalam kondisi aman.


Sumber: Penrem 061/Sk

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.