GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Laznas BMH Gerai Sidoarjo Gelar Kajian Upgraiding Guru Ngaji dan Penyaluran Bingkisan Ramadhan Berkah


SIDOARJO, Republiknews.com
- Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Gerai Sidoarjo menggelar kajian ramadhan sekaligus penyaluran bingkisan sembako berkah untuk mitra mitra Da'i BMH. Dalam kegiatan tersebut menghadirkan narasumber bapak Sutrisno dari Kodim 0816 dan Gus Sholah,Lc dari Aswaja Center dan di hadiri Donatur BMH Sidoarjo Bapak H.Ir.Sardjono serta para amil BMH.

“Alhamdulillah , di 10 hari pertengahan ramadhan Laznas BMH Gerai Sidoarjo menggelar kajian ramadhan sekaligus menyalurkan bingkisan sembako berkah untuk mitra mitra Da'i BMH,” kata Manager Operasional Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Gerai Sidoarjo, S. Abd Karim, S.E.I.

Bapak Sutrisno selaku perwakilan dari Kodim 0816 menyampaikan wawasan kebangsaan kepada para mitra Da'i serta Amil BMH Sidoarjo. Disampaikan bahwa , seyogyanya ummat muslim dan para Da'i harus punya jiwa dan wawasan kebangsaan. “Hal itu sebagai bentuk kita cinta kepada NKRI dan rasa syukur kepada Allah SWT atas rahmat dan karunia nya terhadap kemerdekaan bangsa Indonesia,” kata Bapak Sutrisno.

Sementara itu, Gus Sholah,Lc menyampaikan terkait ramadhan untuk senantiasa semangat ibadah nya di detik detik terakhir ramadhan.  “Sebagaimana Rasulullah SAW di pertengahan dan jelang akhir ramadhan , mengencangkan ikat pinggannya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, seraya bagaikan angin yang menghembus kencang saking sibuk beribadahnya,” ujar Gus Sholah.

Untuk saat ini Laznas BMH masih menerima amanah donasi dari para donatur, dermawan serta muhsinin dibulan ramadhan ini. Laznas BMH Gerai sidoarjo juga membuka peluang amal jariyah dibulan Ramadhan 1444H, dengan program program keummatan yang terdiri dari sedekah sumur bor 250rb, sedekah peralatan ibadah untuk dhuafa 250rb/paket, sedekah qur’an braile 250/paket, takjil untuk santri 15rb, kado lebaran da'i guru ngaji 350rb, kado lebaran santri dan dhuafa 350rb serta buka puasa santri tahfidz 30rb, Fitrah berkah 35rb/jiwa sedekah semen untuk musholla pedalaman 250rb, dan masih banyak lagi. Zakat ,Infaq , Sedekah bisa ditunaikan melalui rekening BSI : 704 29 552 93 atau Mandiri : 1410007554579 a/n. Baitul Maal Hidayatullah. Atau bisa menghubungi bagian program WA  +62 812-3246-7711

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.