GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Maurits Mantiri ; Peran Penting Pemuda Dalam Pembangunan Daerah


Republiknews, Bitung-
Diskusi santai Organisasi Pemuda Kota Bitung, dihadiri Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM, bertempat di GMKI, Selasa (18/04/2023).


Generasi muda berperan penting dalam memajukan suatu daerah. Gagasan, pemikiran dan ide-ide kreatifnya perlu di nyatakan dalam karya demi membangun daerahnya.


Dalam diskusi tersebut Wali Kota mengatakan pemuda harus mengambil peran dalam memajukan daerah.


"Peran pemuda sangat penting dalam pembangun kota bitung untuk itu ide dan gagasan yang dimiliki pemuda itu harus nampak di permukaan. Kreatifitas yang dimiliki harus di eksekusi menjadi kegiatan yang positif, ketika itu menjadi kegiatan jangan dulu berfikir itu menjadi perfect, harus mulai dulu agar tau apa yang menjadi kekurangan kita," Ujar Mantiri.


Tak hanya itu, Walikota juga berharap generasi muda bisa mengambil peran dalam mensosialisasikan program program pemerintah kepada masyarakat.


"Banyak program pemerintah yang saat ini berjalan dan kami berharap kawula muda di kota Bitung, bisa mengambil bagian untuk mensukseskan program program tersebut dan dapat mensosialisasikan kepada masyarakat," harap Mantiri.(**)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.