GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Mengenal 5 Varian Rasa Terfavorit dari YAVA Granola


YAVA Granola merupakan produk berkualitas asal Bali yang menetapkan standar rasa dan keksehatan dengan mengemas granolnya yang penuh dengan kacang mede, dan buah-buahan kering asli Indonesia yang matang dan manis sempurna.

Ukuran kemasan dari YAVA Granola ini 400g, sehingga cocok untuk sarapan di setiap pagi hari. YAVA Granola memilih biji-bijian, kacang-kacangan, dan buah-buahan dengan rasa yang terbaik dari seluruh pulau di Indonesia bagian timur untuk menciptakan sarapan unik yang lezat dan bergizi.

Jika belum tahu varian rasa apa saja yang ada di YAVA Granola ini? Berikut ini rangkuman beberapan varian rasa terfavorit dari YAVA Granola. 

  1. YAVA Granola Chocolate Vanilla.

YAVA Granola Chocolate Vanilla adalah produk granola yang berbentuk bola kecil dengan rasa cokelat vanila. Granola ini terbuat dari campuran biji-bijian, kacang-kacangan, dan buah-buahan kering yang diolah dengan cara dipanggang sehingga menjadi renyah dan gurih.

YAVA Granola Bites Chocolate Vanilla biasanya dimakan sebagai camilan sehat atau sebagai tambahan dalam makanan penutup atau sarapan, karena kandungan serat, protein, dan energinya yang tinggi. Produk ini juga dibuat dari bahan-bahan yang sehat dan alami, tanpa tambahan bahan pengawet atau pewarna buatan, sehingga aman untuk dikonsumsi oleh orang-orang yang peduli dengan kesehatan dan kebersihan makanan.

  1. YAVA Cashew Cacao.

YAVA Cashew Cacao terbuat kacang mede yang memiliki kualitas terbaik, dengan proses sesuai standar. Hingga menghasilkan kacang mede yang renyah, enak dan berkualitas.

Cara penyajiannya pun sangat mudah, bisa langsung di kansumsi tanpa tambahan lain, bisa di campur dengan yogurt atau smoothies, dan bisa juga dijadikan sebagai toping es krim atau makanan favorit lainnya.

  1. YAVA Twin Pack Granola Coconut Banana.

YAVA Twin Pack Granola Coconut Banana merupakan kombinasi yang lezat antara rasa pisang, kelapa, kacang mente panggang, rosella, dan dibuat dengan menggunakan 100% bahan-bahan alami dan tanpa bahan pengawet.

Kacang dari produk yang satu ini tumbuh dengan perawatan terbaik, dipetik, dan rasa dengan bumbu buah-buahan segar alami. Semua produk East Bali Cashews dibuat dengan cinta di pabrik Desa Ban, yang berada di dua gunung merapi di pinggir timur kota Bali, Indonesia.

  1. YAVA Granola Bites Chocolate Banana.

YAVA Granola Bites Chocolate Banana terbuat daru beras merah asli Bali yang lezat dan renyah. Keripik pisang yang manis dan krim yang legit dari kcang mete membuat Ganola ini nikmat untuk di santap.

Semua bahan tersebut di resapi dengan coklat mentah dan dimaniskan secara alami dengan nectar lontar yang dipetik langsung dari pohom palem.

Kelebihan dari prosuk ini adalah plant based, yang merupakan makanan yang berfokus dari sumber nabati. Selain itu cemilan ini dipanggang dengan waktu yang lama dan 100% menggunakan bahan alami asli Indonesia.

Komposisi makanan yang satu ini terdiri dari gandum, kacang mede, beras merah, minyak kelapa, gula, pisang, sirup singkong, kakao bubuk, sirup lontar, garam, kelapa, kapur sirih, perasan jeruk nipis, dan perisa vanilla.

  1. YAVA Popcron Caramel Cashew.

Hampir semua snack cocok dipadukan dengan kacang mete, termask popcorn. YAVA popcorn caramel cashew ini berisi popcon caramel renyah yang dicampurkan dengan potongan kacang mete.

Dengan paduan rasa manis dana sin yang renyah bisa membuat YAVA popcorn caramel cashew ketagihan.

YAVA popcorn caramel casher ini cocok untuk vegan, selain itu cemilan ini bebas gluten dan tidak mengandung produk dairy.



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.