GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Meresahkan, banyak spanduk bertebaran desak Imigrasi tindak tegas WNA nakal di Bali


Bali,Republiknews.com-
Sering banyaknya Warga Negara Asking(WNA)membuat ulah yang  meresahkan masyarakat di Bali menimbulkan reaksi dari masyarakat setempat yang merasa dirugikan, hal tersebut di ketahui dari adanya spanduk liar yang bertebaran mendesak Imigrasi agar lebih aktif mengawasi para WNA yang ada di Bali.


Spanduk liar tersebut di ketahui terpasang di Underpass Ngurah Rai dengan nada kontroversi “Turut Berduka !!! Atas tenggelamnya Imigrasi dalam lubang cuan WNA”.


Salah satu masyarakat setempat mengatakan bahwa tidak mengetahui siapa pemasang spanduk bernada kontroversi tersebut, 


“kemungkinan spanduk tersebut dipasang oleh orang yang tidak bertanggung jawab, karena merasa kecewa dengan Pemerintah yang kurang tegas terhadap turis asing dan mudah di sogok dengan para turis asing seperti kasus penerbitan KTP bagi turis asing yang dilakukan oleh oknum PNS yang terjadi di Denpasar”, ucap Ketut Suryawan.


Ketut Suryawan menlanjutkan tidak tau siapa yang memasang spaduk tersebut. 


Selain itu spanduk serupa juga terlihat terpasang di depan Matahari Plaza Mall Denpasar, dengan nada kontroversi “Imigrasi jangan tutup mata, tindak tegas WNA Russia tanpa ijin aktivitas di Bali”.


Diketahui bahwa saat ini Bali sedang bangkit dari keterpurukan pasca pandemi Covid-19 melanda, sehingga perlu peran Pemerintah serta stakeholder terkait melakukan pengawasan dan mengambil tindakan tegas agar Pariwisata Bali terhindar dari masuknya WNA yang merugikan Bali. 


"Mari kita bergandeng tangang untuk membangkitkan pariwisata Bali pasca pandemi covid-19,"

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.