GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

PBH Peradi Manggarai Gelar Sosialisasi di MTS Amanah Ruteng. Begini Tanggapan Kepsek

Mansur Amriatul, S,Pd Kepsek MTS amanah Ruteng, Foto:Nestor Madi

Manggarai,Republiknews.com-
Maraknya tindakan kriminal yang melibatkan para pelajar akhir-akhir ini, menuai respons dari lembaga Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) yang bekerja sama dengan Kementrrian Hukum dan Hak Asasi Manusia, melalui PBH Peradi Ruteng menggelar sosialisasi BPHN Mengasuh. Pada senin, 3 Maret 2023. 


Adapun kegiatan tersebut berlangsung di Mushola MTS Amanah, dengan dihadiri Ketua PBH Peradi Manggarai Erlan Yusran SH.,MH, Anggota PBH peradi Manggarai, guru-guru MTS serta ratusan pelajar MTS Amanah Manggarai.


Kepada wartawan media ini, Mansur Amriatul, S, Pd Kepsek MTS amanah menyampaikan, terima kasih kepada PBH Peradi Ruteng 


"Selaku kepsek MTS Amanah Ruteng, saya menyampaikan terima kasih kepada PBH Peradi Ruteng, yang sudah menggelar sosialisasi kekerasan dan kriminalitas anak di sekolah kami"


Tak hanya itu kepsek MTS Amanah Ruteng membeberkan terkait persoalan yang selama ini terjadi di lingkungan sekolahnya, dimana para siswa-siswi sejauh ini tidak pernah melakukan tindakan kriminalitas berlebihan, baik sesama siswa maupun terhadap guru


"Berkaitan dengan kasus-kasus kriminal kalau disekolah kami hanya selisih pendapat, tidak sampai berkelahi, dan kita biasanya selesaikan  masalahnya di internal sekolah", tutup Amriatul



Nestor Madi



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.