GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Penambahan Lahan Rencana Relokasi Lapas Manado, Pimpi Kumham Sulut Gelar Rapat bersama BKAD


Manado, Republiknews.com -
Berlangsung di ruang Rapat Badan Keuangan dan Aset Daerah Prov. Sulut, Kakanwil Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun didampingi Kadiv Administrasi, John Batara dan Kadiv Pemasyarakatan, I Putu Murdiana rapat bersama Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Provinsi Sulawesi Utara. Selasa(18/04/23).


Rapat tersebut, juga dihadiri oleh Kalapas Kelas llA Manado, Marulye Simbolon, Kabid Aset, Melky F. Matindas mewakili Kepala BKAD Prov. Sulut,  Camat Kecamatan Wori Tommy Levi dan Lurah Kelurahan Pandu Endru Palandeng.


Dalam rapat tersebut dibahas tentang ketersediaan lahan pembangunan relokasi Lapas Kelas IIA Manado. 


Kakanwil pada kesempatan itu, menyampaikan terimakasih kepada BKAD Prov Sulut yang telah menindaklanjuti permohonan Kanwil Kemenkumham Sulut perihal penambahan lahan untuk rencana relokasi Lapas Manado. 


“Saya harapkan proses relokasi ini dapat berjalan lancar dengan waktu yang tersisa mengingat ini merupakan atensi nasional,” ucap Ronald.


Sedianya, Kabid Aset menyampaikan akan melakukan pengecekan langsung ke lahan relokasi agar bersama-sama melakukan pengukuran dan pematokan lahan sebagai penanda bahwa lahan tersebut akan dilakukan pemugaran untuk relokasi Lapas Manado.


Diketahui, relokasi ini akan dilakukan di wilayah eks. HGU Kelurahan Pandu. Dimana Relokasi perlu dilakukan karena lokasi Lapas rawan banjir.


(Tzr)






Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.