GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pererat Silaturahmi, Media Jejakidonesia.id Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H


Banyuwangi, Republiknews.com
| Media jejakindonesia.id menggelar halal bihalal, dengan mengangkat tema "Membangun spirit Silaturahmi Antar Sesama", bertempat  di kediaman salah satu anggota wartawan jejakindonesia.id Satria Budi Utomo di Jl.ikan wijinongko no.212,timur SDN model Kelurahan Sobo."Minggu (30/04)


Dalam sambutannya, Pemimpin redaksi media Jejakindonesia.id "Selamet Solichin" yang biasa akrab disapa Mbah Semar mengatakan, media jejakindonesia.id ingin membangun pewarta atau wartawan yang profesional dan berkompeten serta membantu pemerintah daerah dalam memberikan informasi pemberitaan yang baik dan bernilai edukasi yang edukatif.


Sementara itu, Taufiq Tantowi selaku wakil pemimpin redaksi media Jejakindonesia.id meminta kepada seluruh wartawan media jejakindonesia.id,Agar melaksanakan tugas jurnalistiknya berpedoman dengan undang-Undang Pers dan mengedepankan Kode Etik Jurnalistik (KEJ),"ucapnya.


Didik Hariyanto selaku kepala perwakilan wilayah Jawa timur mengatakan,"Jika ingin profesional dan totalitas jangan lupa mengacu kepada Undang-undang Pers Nomor 40 tahun 1999, kapanpun dan dimanapun," tegas Didik Hariyanto


Mbah Semar juga mengungkapkan apresiasinya kepada anggota wartawan media jejakindonesia.id atas aksi sosial yang dilakukan.


Menurutnya itu bagian dari pencapaian prestasi yang sudah berbuat sehingga keberadaan media jejakindonesia.id ini meski baru seumur jagung dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang tidak mampu di Banyuwangi.


"Saya mengamati selaku kepala biro (Kabiro) media jejakindonesia.id sangat luar biasa perannya, baik dengan aksi-aksi sosialnya, dan tak lupa saya berpesan agar terus belajar menjadi baik dan memberi manfaat kepada masyarakat dan laksanakan tugas berpedoman dengan undang-undang pers," pesan Yusdi Andriawan yang biasa akrab disapa Andre Brewok.


Sambutan lain, juga disampaikan dari wartawan media jejakindonesia.id, Joko Misbono dan Dendy Eka Wardana S.H.


Acara Halal Bihalal diakhiri dengan foto bersama dan makan bersama dengan para anggota wartawan media jejakindonesia.id.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.