GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Perkuat Sinergitas Jajaran Kantah Surabaya II Kunjungan Kerja ke Polrastabes


Surabaya, Republiknews.com -
Guna mempererat sinergitas yang sudah terjalin selama ini, jajaran Kantor Pertanahan Kota Surabaya II, melakukan kunjungan silaturahmi ke Mako Polrestabes Surabaya, Rabu (5/4/2023)


Dalam kunjungan itu, Kepala Kantor Pertanahan Kota Surabaya II, Stanley didampingi Kepala Seksi Penetapan Hak dan Pendaftaran Wawas Setiawan, Kepala Seksi Survey, dan Pemetaan Anak Agung Haryanta dan Kasubang Tata Usaha Budianto.


Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce, menyambut rombongan Kepala Kantor Pertanahan Kota Surabaya II di ruang kerjanya. Lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1996 ini dengan senang hati menyambut kunjungan kerja tersebut.


“Saya berharap, sinergitas yang sudah terjalin ini tetap berjalan dengan baik. Harapan kami, sinergitas yang sudah turun-temurun dari pejabat pejabat sebelumnya selalu terjaga,” harap mantan Kapolres Metro Jakarta Barat itu.


Sementara itu, Kakantah Kota Surabaya II, Stanley mengatakan, kunjungan silaturahmi ini sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di lingkungan kantor pertanahan.


“Selain berkenalan dengan Kapolrestabes Surabaya, saya juga memperkenalkan diri sebagai pejabat baru. Kunjungan ini sekaligus untuk menguatkan sinergitas yang sudah terjalin selama ini,” ujar dia.


Stanley berharap, dengan adanya sinergi dan peran aktif dari semua pihak, segala permasalahan pertanahan di wilayah kerja Kantah Kota Surabaya II dapat diatasi dengan baik hingga membuat Kota Surabaya selalu kondusif.


“Salah satu agenda kita, adalah berkomitmen untuk membantu mengurai permasalahan aset-aset milik Polri, yang tentunya program ini sejalan dengan apa yang diharapkan oleh Bapak Kakanwil BPN Jatim Bapak Jonahar,” pungkas Stanley.


[redho]

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.