GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Polres Aceh Timur Gelar Pengamanan Sholat Idul Fitri 1444 H


Aceh timur, Republiknews.com -
Dalam rangka Operasi Ketupat Seulawah Tahun 2023, Polres Aceh Timur menggelar pengamanan jalannya Sholat Idul Fitri 1444 H di jajaran wilayah hukum Polres Aceh Timur, Sabtu, (22/04/2023) pagi.


Pengamanan dikoordinir oleh Kabag Ops Polres Aceh Timur, sementara di Polsek Jajaran dikordinir oleh kapolsek masing-masing.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. menyampaikan, bahwa lewat pengamanan ini pelaksanaan Sholat Idul Fitri dapat berjalan aman dan kondusif.


“Kita laksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas agar jama’ah yang melaksanakan Sholat Idul Fitri dapat merasa tenang dan aman dari awal pelaksanaan sholat hingga akhir”, ungkap Kapolres.

Dalam pengamanan ini pihaknya mengantisipasi berbagai kemungkinan dengan harapan pelaksanaan ibadah berjalan lancar, aman dan nyaman.


"Pengamanan dilakukan untuk memastikan pelaksanaan salat Idul Fitri 1444 H di wilayah hukum Polres Aceh Timur berjalan aman dan kondusif," jelas Kapolres.

Menurutnya, saat pelaksanaan salat Idul Fitri, bisa saja muncul kerawanan, seperti permasalahan lalu lintas maupun aksi kejahatan lainnya. 


"Itu yang kita antisipasi. “Alhamdulillah, hingga saat ini wilayah hukum Polres Aceh Timur secara umum aman kondusif terkendali. Selaku pimpinan, saya mengucapkan terimakasih atas kegiatan Kamtibmas yang sudah sangat baik dan optimal.“ Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.


Zainal Abidin pjt


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.