GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Polsek Kota Utara Lakukan Olah TKP Penemuan Mayat Di Salah Satu Kamar Kos


Republiknews.com, Gorontalo
- Jajaran Polsek Kota Utara yang di backup Inafis,dan Piket Fungsi Polresta Gorontalo Kota  melakukan Olah TKP Penemuan Mayat Gantung Diri di salah satu kamar Kos yang ada di Kelurahan Bulotadaa Barat Kecamatan Sipatana Kota Gorontalo sekitar Pukul 03.00 dini hari tadi,Selasa (04/04)


Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr.Ade Permana,S.I.K.,M.H melalui Kasat Reskrim Kompol Leonardo Widharta,S.I.K membenarkan kejadian tersebut, dimana menurut informasi yang diterima pihaknya telah ditemukan Mayat seorang pria dengan identitas EB (22) Warga Desa Modo Kecamatan Tilowan Kabupaten Buol.


Lebih lanjut Kompol Leonardo menjelaskan bahwa saat ditemukan oleh saksi FG yang merupakan Pacar Korban,kondisi EB tersebut sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan kondisi leher terjerat kabel colokan listrik di pintu kamar mandi Kos kosan.


“Dari pemeriksaan saksi yakni Pacar Korban Pr. FG, jasad Korban pertama kali ditemukan olehnya,dimana pada Pukul 03.00 Wita FG mendatangi Korban EB dan mengetuk pintu kamar Kos namun tidak ada jawaban,sehingga FG langsung mendobrak pintu kamar dan mendapati Korban EB sudah tidak bernyawa lagi,Ujar Kompol Leonardo


Ditambahkan Kompol Leonardo,setelah mendapat laporan dari Warga, jajaran Polsek Kota Utara bersama Inafis dan Piket Fungsi Polresta Gorontalo Kota langsung menuju ke TKP Untuk melakukan olah TKP.


“Saat ini unit Reskrim Polsek Kota Utara sedang melakukan pemeriksaan terhadap Saksi saksi untuk penyelidikan sementara jenazah Almarhum EB sudah di bawa oleh pihak Keluarga ke Buol dimana Keluarga menolak untuk dilakukan Otopsi,Tutup Kompol Leonardo. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.