GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Salurkan Paket Sembako Berkah, Sinergi BPRS Baktimakmur Indah dan Laznas BMH

 


SIDOARJO, Republiknews.com
- Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Baktimakmur Indah bersinergi dengan Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Gerai Sidoarjo kembali menggelar santunan program Corporate Sosial Responsibility (CSR). Kegiatan berupa pemberian paket sembako berkah untuk warga dhuafa di wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Mojokerto. 


“Puncak kegiatan dengan menyalurkan paket sembako berkah di desa Tanjek Wagir , Kupang Lor , Balongtani, Semambung, Jemiragan di wilayah Kecamatan Krembung, Selain itu juga Distribusi CSR Ramadhan kepada Komunitas Tuna Netra sidoarjo, Komunitas Muslim Difabel Sidoarjo serta TPQ Yatim Binaan,” kata Manager Operasional Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Gerai Sidoarjo, S. Abd Karim, S.E.I, Senin (17/04/2023).


BPRS Bhaktimakmur Indah bersinergi dengan Laznas BMH menggelar santunan program CSR. Distribusi CSR Ramadhan tahun ini dengan total nominal Rp 273 juta terbagi 1.000 paket sembako untuk 1.500 penerima manfaat. 


Abd Karim menambahkan, disela kegiatan, BPRS Baktimakmur Indah bertepatan Milad nya yang ke 29 tahun dikantor Pusat Krian-sidoarjo.  “Ini adalah suatu anugrah serta rezeki dari Allah SWT, selaku mitra BPRS Bhaktimakmur Indah yakni Laznas BMH Gerai Sidoarjo turut mendoakan mudah mudahan BPRS Bhaktimakmur Indah yang di pimpin oleh Ibu Hj Dwi Emi Subekti,S.Hut semakin maju ,terdepan dalam pelayanan ummat, senantiasa barokah dan terus istiqomah bermitra dengan Laznas BMH Gerai Sidoarjo. Aamiiin yaa robb,” terang Abd Karim. 


Untuk Laznas BMH Gerai Sidoarjo di moment Ramadhan tahun ini juga menyalurkan amanah donasi dari para donatur berupa takjil berkah kepada para santri, TPQ binaan , sahur on the road untuk dhuafa , santunan sembako, bingkisan da'i guru ngaji , bingkisan yatim binaan.


“Dan di akhir takbiran nanti juga masih menerima zakat maal ataupun zakat fitrah guna disalurkan di daerah pinggiran pelosok wilayah Sidoarjo. Info Program dan Rekening Donasi bisa menghubungi WA +62 812-3246-7711 atau +62 813-3633-7811 atau datang ke kantor BMH Gerai Sidoarjo,” pungkasnya. (Redho)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.