GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Icon Mall Gresik Beri Kejutan Jurnalis dan Warga


Gresik, Republiknews.com
-  Icon Mall terus bersinergi dengan Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT). Kali ini manajemen Icon Mall, memberi banyak kejutan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H kali ini. Apa saja ?


Icon Mall Gresik, yang pernah sukses menggelar pameran Alutsista hasil sinergi dengan KJJT Gresik beberapa waktu lalu, mendukung visi misi KJJT untuk mendidik anggota menjadi  profesional, yakni mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW).


Seluruh biaya untuk mengikuti UKW ke Dewan Pers akan ditanggung oleh manajemen Icon Mall Gresik.


Selain kejutan bagi jurnalis KJJT, Icon Mall Gresik juga memberi kejutan kepada warga Gresik atau pengunjung Icon Mall atau dikenal dengan sebutan Sahabat Icon, menjelang Idul Fitri 1444 H ini. Apa saja ?


Icon Mall di momentum kali ini akan mengadakan event Midnight Sale setelah beberapa tahun off akibat pandemi Covid-19.


Event ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 15 April 2023, dengan harapan  mengulang kembali kesuksesan event Midnight Sale Sabtu, 1 Juni 2019. 


"Moment Ramadan ini merupakan momen (bulan) sakral bagi umat muslim khususnya masyarakat Gresik. Maka kami akan memberi yang spesial bagi pengunjung kita," ujar Alfialdy Baenars Manager Icon Mall, pada Kamis (13 April 2023).

 

Icon Mall Gresik siap menjawab kebutuhan pengunjung dalam berbelanja kebutuhan lebaran di Midnight Sale yang spesial dengan konsep yang baru serta service terbaik untuk semua Sahabat Icon Mall. 


Menurut Aldy, dalam Midnight Sale itu diberikan free parking (parkir gratis) khusus untuk pelanggan yang berbelanja mulai pukul 22.00 WIB sampai selesai untuk semua jenis kendaraan. 


"Event Midnight Sale Icon Mall menghadirkan ratusan tenant yang siap memberikan service dan pelayanan terbaik untuk pengunjung. Anchor Tenant seperti Transmart, Matahari Department Store, H&M, ACE Hardware, Informa dan CGV. Serta tenant kami lainnya baik fashion,  accessories,F&B, snack, jajanan, otomotif, perabot, jam tangan, dan lain sebagainya," tegasnya.


Kejutan selanjutnya, adalah cashback jutaan rupiah dan special diskon up to 80% hingga special price atau harga khusus.


Anchor tenant Informa ada cash back up to tujuh juta rupiah, diskon 80% dan special price start from Rp50 ribu sampai Rp100 ribu dari tenant Payless. Belanja Rp1.500.000 dapat voucher 350K, dan promo Raya Over Sale mulai Rp70.000 di H&M, diskon promo up to 50% saldo bermain di Happy Time, special diskon beauty and treatment Dee Beauty up to 30%, tenant F&B mulai dari harga Rp8.181 tenant CFC dan masih banyak penawaran diskon dan promo dari tenant lainnya. 


Menurut Aldy General Manager Icon Mall Gresik, pihaknya memang ingin membuat Icon Mall sebagai pioneer dan destinasi belanja di Gresik yang mampu menjadikan Icon Mall menjadi best choice for family, lifestyle & entertainment. 


"Kami selalu hadir merangkul dan memberikan service terbaik bagi pengunjung dan sahabat Icon Mall. Datang dan manfaatkan kesempatan program istimewa event Midnight Sale 15 April 2023, untuk berbelanja dan dapatkan penawaran promo dan diskon menarik hanya di tenant-tenant Icon Mall," pungkas Aldy (13 April 2023).



(Redho)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.