GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Satlantas Polresta Gorontalo Kota Tangani Kasus Lakalantas Di Jalan Mayor Dullah


Republiknews.com, Gorontalo -
Satuan Lalu Lintas Polresta Gorontalo Kota, menindak lanjuti kasus Kecelakaan Lalu Lintas pengendara Roda Dua, yang terjadi di kawasan Jalan Mayor Dullah, Kelurahan Talumolo, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo, Sabtu, (15/04) Pukul 17:30 Wita.


Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr.Ade Permana,S.I.K.,M.H., melalui Kasat Lantas AKP Supomo menjelaskan, kasus ini berawal saat salah satu pengendara motor yang mengalami oleng saat berkendara. Dari arah berlawanan, terdapat satu pemotor lainnya, hingga menyebabkan Kecelakaan.


"Awalnya, pemotor dengan Nomor Polisi DM 3415 ER yang dikendarai FA bergerak dari arah Utara menuju Selatan. Disaat bersamaan, pemotor dengan Nomor Polisi DM 3224 JG yang dikendarai AJS, bergerak dari arah Selatan menuju Utara dan mengalami oleng. Karena hilang kendali, terjadilah Lakalantas," kata AKP Supomo.


Dijelaskan AKP Supomo, dalam kasus Lakalantas ini, pemotor dengan identitas FA mengalami luka-luka, sementara pemotor dengan identitas AJS, meninggal dunia.


"Saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan Unit Lakalantas Polresta Gorontalo Kota. Kami masih akan mendalami penyebab pasti terjadinya Kecelakaan ini," pungkasnya.

 (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.