GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Siswa dan Siswi SMA Negeri 1 Ruteng Anam Sambut Baik Kehadiran PBH Peradi Ruteng

Antonia Mon,Anggelina Ratu, dan Magdalena Purnama, Siswi SMA Negeri 1 Ruteng Anam saat di wawancarai media Republiknews. Foto:Nestor Madi

Manggarai,Republiknews.com-
mendapakan ilmu baru siswa atau siswi  SMA Negeri 1 ruteng anam apresisasi dan sambut baik kedatangan PBH peradi ruteng dalam rangka menggelar penyuluhan hukum tentang pencegahan kenakalan dan kriminalitas pada pelajar. Kecamatan Ruteng,Kabupaten Manggarai.NTT pada sabtu,01 April 2023.


Antonia Mon(xl ips 1),Anggelina Ratu(IBB 1) dan Magdalena Purnama(XI), ketiga siswi SMA negeri 1 Ruteng Anam saat di wawancarai media ini, menyampaikan rasa bangga karena sekolahnya dipilih menjadi salah satu tempat dilakukan penyuluhan Hukum PBH Peradi Ruteng.


"Kami bisa memperoleh materi yang dipaparkan oleh PBH peradi ruteng. Kami juga mengucapan terima kasih banyak karena hari ini kami bisa mendapatkan pengetahuan dan ilmu baru yang tentu saja sangat berguna bagi masa depan kami serta hari-hari kami yang akan datang,kami juga mengucapkan terima kasih bagi pemateri tadi tentu itu semua bertujuan untuk masa depan kami dan untuk kebaikan kami kedepan.


Harapannya, semoga dengan hadirnya  PBH peradi ruteng ke sekolah kami kedepannya tidak terjadi lagi kejadian kasus-kasus kriminal yang tidak diinginkan dan segala peraturan-peraturan yang sudah dijelaskan tadi berupa sanksi-sanksi untuk kami terapkan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga bangsa indonesia ini lebih banyak mencetak remaja-remaja berkompetensi serta mampu mewujudkan masa depan yang cerah, serta menghindari tindakkan kriminal dan kenakalan remaja  terlebih khusus di dlSMA Negeri 1 Ruteng Anam.



Nestor Madi



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.