GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Taman Bengawan Solo Bojonegoro Makin Cantik, Jadi Tempat Santai Bareng Keluarga


Bojonegoro, Republiknews.com
- Pembangunan infrastruktur di wilayah Kabupaten Bojonegoro terus berkembang pesat. Sejumlah kawasan kota semakin cantik dengan trotoar dan taman yang bersih. Selain kawasan Jalan MH Thamrin yang dulu merupakan kawasan tanggul, ada juga Taman Bengawan Solo (TBS) di utara Pasar Lama Bojonegoro yang kini makin tertata rapi. 


Kawasan TBS sebelumnya digunakan para pedagang sebagai tempat transaksi jual beli yang kurang tertata rapi. Namun setelah ada penataan ulang, TBS kini menjadi kawasan taman yang indah. Taman Bengawan Solo (TBS) menjadi lokasi rekreasi bagi keluarga dan warga yang hendak olahraga ringan.


Di TBS terdapat lintasan yang menggunakan paving, ada taman dengan tanaman dan pepohonan yang rindang. 


Ananta, salah satu pengunjung TBS mengatakan, ia menjadikan taman ini sebagai salah satu pilihan destinasi saat weekend selain Jembatan Sosrodilogo dan kawasan MH Thamrin.


“Biasanya saya kesini kalau sore sambil bawa anak untuk duduk-duduk melihat perahu lewat di Sungai Bengawan Solo,” kata Ananta. 


Ia berharap agar kedepan, Taman Bengawan Solo (TBS) ini dapat dibangun lebih luas lagi ke barat dan dihiasi ornamen lampu seperti di MH Thamrin.


Tak hanya itu, Ananta juga merasakan pembangunan di kawasan kota Bojonegoro yang terus berkembang pesat. Mulai dari penataan kawasan eks tanggul MH Thamrin yang kini banyak dikenal warga sebagai Thamrin Park, serta penataan trotoar di beberapa ruas jalan yang makin cantik.


[redho]

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.