GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Tingkatkan Silaturahmi,DPRD Kabupaten Magetan Gelar Buka Bersama Insan Pers


Magetan- Republiknews.com
, Ketua DPRD H. Sujatno, SE, MM ,Wakil Ketua DPRD Dr Pangajoman SH, MM Dan  Sekretaris Dewan Drs. H. Iswahyudi Yulianto, Msi mengadakan silaturahmi dengan Penggiat Media TV, Online, Cetak, dan Radio di JEWE (Joeragan Wedhang) Jl. Dr. Soetomo, Selosari Magetan, Selasa (18/4/2023) Pukul 17.00 Wib sampai selesai.


Ketua DPRD Kabupaten Magetan H. Sujatno, SE, MM Menerangkan, “Kegiatan Silaturahmi ini Bersamaan dengan Buka Bersama ,” Di bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1440 H ini mari kita tingkatkan ibadah,bertaqwa dan mudah-mudahan kita juga menemui hari kemenangan yaitu hari Raya Idul Fitri. Dalam puasa kita tidak hanya menahan lapar tetapi mendapat berkah dan rezeki.


“Mari kita maknai bulan suci ramadhan ini dengan sebenar-benarnya sehingga kita menjadi pribadi pribadi yang bertakwa” , terangnya.


Kegiatan Silaturahmi pimpinan DPRD kabupaten Magetan dengan Penggiat media ini bertujuan untuk mempererat dan sebagai wujud silaturahmi pemerintah dengan media dengan menayangkan berita yang akurat dan terpercaya , dan memberitakan tentang Magetan positif dengan UMKM dan Pariwisata yang menarik wisatawan datang ke Magetan sehingga perekonomian masyarakat Magetan meningkat,


Media online, cetak dan elektronik bisa menayangkan berita yang positif dan membangun juga menjelang Liburan Hari Raya Idul Fitri 1444 H bisa membantu menciptakan Keamanan dan ketertiban masyarakat .


Selain Itu manfaat Silaturahmi Dimudahkan Allah mencari rizki bagi hambanya bahkan dari arah yang tidak diduga-duga. Dengan silaturahmi dalam islam adalah melapangkan rezeki,” Pungkas Ketua DPRD H. Sujatno SE , MM.

(eva)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.